Connect with us

entertainment

Berbekal RWD, Denny Pribadi Rebut Podium di ISSOM 2018 #1

Sentul, 25 Maret 2018 – Persaingan berat semakin dirasakan Denny Pribadi di ‘Race Day’ di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 pada putaran pertama ini. Denny Pribadi yang memutuskan naik kelas ke B2 dalam ajang SCC harus menghadapi pembalap dengan mobil AWD (All Wheel Drive), Sedangkan si Bonex (Toyota Corolla DX) masih menggunakan fitur RWD.

Namun dengan berbekal kemampuan dan pengalaman, Denny Pribadi yang menggunakan Total Quartz di mesin dan ban GT Radial tipe Champiro SX 2 berhasil merebut juara kedua.”Rasanya Dewi Fortuna sedang memberikan tempat di podium kedua. Usaha besar saya lakukan untuk bisa mengejar mobil – mobil dengan teknologi AWD yang pastinya lebih mumpuni melibas tikungan.”

Race Day ISSOM seri 1 dengan kondisi lintasan kering, berbeda dengan saat kualifikasi yang hujan deras menjadi tantangan tersendiri. “Lintasan kering membuat balapan jadi lebih seru, jika dalam kondisi basah tentu membutuhkan skill khusus atau yang biasa slalom atau drifting tentu akan mudah.”

Walau menggunakan mobil tipe RWD, tentu bukan kendala besar bagi Denny Pribadi yang mengadopsi minyak Rem Prestone. Terlebih mesin yang disuplai bahan bakar dari ELF Racing Feul dengan pengapian mengandalkan busi NGK. Hasilnya si Bonek masih dapat melawan mobil Mitsubishi Evo dan lainnya. “Memang CC mobil sama dengan pesaing tetapi usaha besar harus saya lakukan dengan hanya mengandalkan gerak roda belakang saja.”

Untuk tahun ini, Denny Pribadi kembali didukung Kratingdaeng, tentu untuk menjaga kebugarannya dalam menghadapai balapan yang selalu berubah – ubah kondisi cuacanya. Pendukung baru yang terlihat adalah Gates – Timing belt untuk balapan dan TRW sebagai brake pads yang digunakan dalam balapan di tahun ini.

bonus foto:

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bunyi Pada Fanbelt Mobil

Did You Know?

Sebenarnya Apa Fungsinya Menggunakan Rem Angin

Did You Know?

Inilah Alasan Kenapa Mobil Sekarang Gampang Ringsek

Did You Know?

Mobil Terbang Kini Sudah Terima Pre-Order Lho, Penasaran Harganya?

Cars

Advertisement
Newsletter Signup

Copyright © 2018 Fastnlow.Net. Theme by Fastnlow.

Connect
Newsletter Signup