Connect with us

Event

Denny Pribadi incar Podium dengan Livery Anyar 2018

Sentul, 24 Maret 2018 – Dengan menggunakan livery baru untuk musim balap 2018, Denny Pribadi makin membuatnya bersemangat dalam menghadapi Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran pertama. Sederet sponsor pun kembali hadir untuk mendukung balapan touring yang terlihat pada mobil Toyota Corolla DX a.k.a Bonex.


Hujan deras menemani Denny Pribadi dalam menjalani kualifikasi atau qtt pada kelas Super Car Championship (SCC). Namun berbeda dengan tahun lalu, hal ini terkait dengan spesifikasi mesin yang naik. Jika sebelumnya masuk dalam SCC kelas B1, sekarang naik ke kelas B2 karena menggunakan mesin 2000cc. Hasilnya, 2 menit 07, 358 detik berhasil diraihnya.


“Memang hujan deras tapi bisa dapat waktu bagus di kondisi seperti sekarang. Lintasan yang cukup licin bukan kendala karena menggunakan ban GT Radial. Apalagi saya terbiasa drifting sehingga sehingga bisa percaya diri ketika melibas tikungan. Tidak masalah besar jika harus ‘ngepot’.”
Dalam balapan touring, Denny Pribadi kembali mendapatkan dukungan dari Total Oil, GT Radial, ELF Racing Fuel, Kratingdaeng, NGK, Prestone, Gates dan TRW. Hasilnya target besar ingin diraih oleh pembalap yang aktif dalam ajang drifting hingga rally di Indonesia.


Target utama dalam putaran pertama ISSOM, Denny Pribadi mengincar podium. Paling tidak dengan persaingan yang makin sengit, keinginan tentu juga meraih poin agar bisa memperlancar jalan dalam mendapatkan gelar juara umum di akhir musim balap nanti. Untuk hasil qtt, Denny Pribadi menjadi pembalap tercepat keenam dari 23 pembalap yang berlaga di STC 2. Sedangkan untuk kelas B2, peringkat kedua berhasil diduduki. Hasil ini akan membuatnya start diurutan keenam pada final di esok hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bunyi Pada Fanbelt Mobil

Did You Know?

Sebenarnya Apa Fungsinya Menggunakan Rem Angin

Did You Know?

Inilah Alasan Kenapa Mobil Sekarang Gampang Ringsek

Did You Know?

Mobil Terbang Kini Sudah Terima Pre-Order Lho, Penasaran Harganya?

Cars

Advertisement
Newsletter Signup

Copyright © 2018 Fastnlow.Net. Theme by Fastnlow.

Connect
Newsletter Signup