Connect with us

Garage

SHELL SPIRAX S5 ATF X Hadir Untuk Transmisi Mobil Matic

Jakarta, 20 Maret 2018 – Makin banyaknya produsen mobil menghadirkan kendaraan bertransmisi otomatis atau kita sebut mobil matic, Shell Lubricants memanfaatkan peluang ini dengan secara resmi meluncurkan SHIRAX S5 ATF X. Pelumas transmisi khusus untuk mobil matic yang dihadirkan SHELL Indonesia sebagai salah satu wujud komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif kepada pelanggannya. Acara peluncuran pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini secara resmi dilakukan oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, dan didampingi oleh Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia.


Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, mengatakan, “Peluncuran pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan, termasuk untuk kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis. Pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV).”


Sementara itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan “Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama. Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama.”


Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X juga memberikan manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar. “Dengan berbagai keunggulan dan manfaat, pelumas mesin transmisi otomatis Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk dapat merawat komponen mobil nya dengan lebih mudah,” ujar Mutia menambahkan.


Shell Spirax S5 ATF X yang diformulasikan dan dikembangkan oleh Shell Technology Center telah memenuhi pengesahan dari Aisin JWS 3309 (semua aplikasi), Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV. Saat ini, pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X dapat diperoleh di bengkel- bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet- outlet Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Untuk harga yang disarankan adalah 78 ribu/liternya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bunyi Pada Fanbelt Mobil

Did You Know?

Sebenarnya Apa Fungsinya Menggunakan Rem Angin

Did You Know?

Inilah Alasan Kenapa Mobil Sekarang Gampang Ringsek

Did You Know?

Mobil Terbang Kini Sudah Terima Pre-Order Lho, Penasaran Harganya?

Cars

Advertisement
Newsletter Signup

Copyright © 2018 Fastnlow.Net. Theme by Fastnlow.

Connect
Newsletter Signup